Mitsubishi Keluarkan New Xpander Cross

KBRN, Samarinda : PT. Mitsubshi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengeluarkan Xpander Cross dengan memperkenalkannya di Big Mall Kota Samarinda Provinsi Kalimantan Timur, dari tanggal 5 hingga 8 Desember mendatang.

Area Koordinator Kalimantan, Sulawesi dan Indonesia Bagian Timur (IBT) PT MMKSI Budiawan Arief mengatakan, keluaran Xpander terbaru dilakukan karena banyaknya peminat Xpander di Indonesia tidak terkecuali di Kaltim.

Xpander terbaru ini, menurutnya memiliki keunggulan tersendiri ketimbang yang keluaran sebelumnya.

“Xpander Cross ini banyak memiliki keunggulan dan ini pangsa pasarnya adalah keluarga-keluarga. Itulah kami mengusung tagline “Don’t Stop Xpand Your Adventure” kami tidak mau membeberkan berapa penjualan kami sehingga adanya keluaran baru lagi, tetapi penjualan kami secara Nasional memang cukup banyak sekali”kata Budi kepada sejumlah awak media, Kamis (5/12/2019).

Diketahui untuk harga Xpander Cross ini dimulai dari harga  Rp 283.500.000 hingga Rp 304.000.000 tetapi harga ini hanya berlaku dibulan Desember 2019. Sebab, di tahun 2020 mendatang harga Xpander Croos akan merangkak naik dari harga tersebut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00