Bankaltimtara Syariah Berikan Bantuan Rp 25 Juta ke MAP

KBRN, Samarinda : Bankaltimtara Syariah memberikan bantuan kepada Masjid Agung Pelita (MAP) Samarinda berupa uang tunai sebesar Rp 25 juta untuk membantu pembangunan peninggian menara di Masjid tersebut.

Penyerahan dilakukan, Jum’at (23/10/2020) yang dilakukan oleh Sekretaris UPZIS Bankaltimtara Sayid Mohammad Hanafiah kepada Ketua Pengurus Masjid Syafruddin AH yang berlangsung di sekretariat masjid.

Sayid Mohammad Hanafiah mengatakan, penyerahan bantuan ini berupa program rutin Jum’at berkah guna membantu rumah seperti Ibadah khususnya beberapa Masjid yang ada di wilayah Samarinda.

“Jadi kegiatan Jum’at berkah ini memang kami sering lakukan untuk membantu masjid yang ada di Kota ini, dan dana ini diambil dari UPZIS yang disisihkan dari penghasilan para pegawai kami”kata Sayid.

Sementara itu, Ketua Pengurus Masjid Agung Pelita Syafruddin AH mengucapkan terimakasih atas bantuan Bankaltimtara dengan diberikannya bantuan tersebut.

Menurutnya bantuan ini sangat berguna dalam membangun menara masjid yang hendak ditinggikan menjadi 25 meter.

“Alhamdulillah hari ini kita dapat bantuan yang banyak dari Bankaltimtara dan sehingga dana yang terkumpul sudah 100 juta lebih dan sisa 100 juta lagi untuk memenuhi kebutuhan pembangunan masjid dan kami optimis bulan ini kami akan dapatkan”tutur Syafruddin.

Syafruddin AH juga berharap agar seluruh jama’ah dapat berpatisipasi dalam memberikan infaq kepada Masjid Agung Pelita agar pembangunan menara dapat segera terselesaikan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00