HUT RRI ke 75, RRI Samarinda Beri Bansos ke Panti Asuhan

KBRN, Samarinda : Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Radio Republik Indonesia (RRI), RRI Samarinda memberikan bantuan sosial kepada sejumlah panti asuhan di Kota Samarinda dan Tenggarong Kutai Kartanegara, Rabu (9/9/2020).

Ditemui diruang kerjanya, Kepala Stasiun RRI Samarinda Rahma Juwita menyebut kegiatan ini dalam rangka membantu sesama di HUT RRI ke 75.

Ia mengatakan bantuan yang diberikan kepada panti asuhan itu berupa sembilan bahan pokok (sembako) dan masker untuk menangkal peredaran virus corona yang masih ada di Kota Tepian Samarinda.

“Hari ini Alhamdulillah kita memberikan bantuan sosial kepada sejumlah panti asuhan, ada 3 panti asuhan di Tenggarong 1 panti asuhan dan Samarinda 2 panti asuhan. Tidak hanya sembako yang kita berikan, tetapi masker juga kita berikan ke panti asuhan tersebut”sebut Rara nama sapaan akrabnya.

Diketahui sebelumnya, RRI Samarinda juga melakukan Bhakti Sosial membagi 2.500 masker ke masyarakat dengan langsung turun ke jalan bersama sejumlah mitra kerja.

Rara berharap dalam pelaksanaan kegiatan Hut RRI tahun ini dapat menjadikan RRI media yang selalu dipercaya masyarakat dalam memberikan informasi dan hiburan, terlebih dimasa pandemic covid 19 saat ini.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00