Api Kembali Membara di Kawasan Samarinda Seberang Dini Hari Tadi

KBRN,Samaridna: Musibah kebakaran kembali terjadi diwilayah Kecamatan Samarinda Seberang Kota Samarinda Kalimantan Timur, Rabu dinihari tadi (12/2/2020).

Kebakaran terjadi di Jalan Sultan Hasanudin RT.17 Kelurahan Baqo, Kecamatn Samarinda Seberang pada pukul 03.00 wita.

Sekretaris Dinas Kebakaran Kota Samarinda Makmur Santoso kepada RRI  mengatakan, Akibat kebakaran itu, tiga ruko hangus terbakar di lalap si jago merah dan 1 ruko lainnya terdampak.

Makmur menjelaskan,  api baru bisa dipadamkan 1 jam 30 menit kemudian setelah adanya bantuan dari Disdamkar kota Samarinda  dari posko 4, posko 6 dan posko 9.  

 “Yang terbakar yaitu 3 ruko yang terdampak 1 ruko, jadi hitungannya 4 kita jafi kita menerima  informasi langsung ketempat karena yang terbakar itu ruku kita terlambat karena rukonya masih terkunci dan bangunanya terbuat dari beton sehingga sangat kesusahan memadamkan api di TKP. kata Makmur 

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, kerugian ditaksir ratusan juta rupiah, penyebab semenatra kebaran diduga arus pendek listrik, namun untuk pastinya penyebab kebakarna masih dalam penyelidikan pihak berwajib. tegasnya 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00