4 Hari Samarinda Terendam Banjir, Namun Air Tak Kunjung Surut

KBRN, Samarinda : Hujan yang mengguyur Kota Samarinda sejak 4 hari lalu hingga saat ini membuat sejumlah kawasan langganan banjir di Kota Tepian tidak kunjung surut.

Salah satu kawasan itu, seperti di Perumahan Griya Mukti Sempaja Samarinda. Bahkan ketinggian air pun sudah mencapai sepaha orang dewasa.

Nita salah satu warga yang terdampak banjir di Perumahan Griya Mukti mengeluhkan atas kejadian ini terjadi, mengingat musibah banjir di Samarinda sangat sering terjadi apabila diguyur hujan dengan intensitas yang tinggi.

Ia mengharapkan dengan kejadian ini adanya perpanjangan tangan dari Pemerintah setempat untuk membantu mengevakuasi barang-barang dari korban banjir.

“Saya minta yang perahu bantuan itu juga bisa ngankat barang-barang korban bukan hanya si korbannya aja. Saya bingung juga dengan Samarinda sekarang ini baru hujan sedikit banjir begini, tolong lah Pemerintah ambil langkah yang kongkrit dalam mengatasi masalah ini”ungkapnya.

Selain tempat pemukiman warga, Banjir ini juga melumpuhkan akses jalan utama yang biasa masyarakat lalui untuk berpergian. Kawasan itu seperti di Simpang 4 Mall Lembusawana, Jalan Gerliya, Jalan Antasari dan Jalan Juanda.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00