RRI Jalin Kerjasama Dengan Pemkab PPU

img_20220323_wa0067.jpg

Deskripsi Gallery

KBRN, Samarinda : Pj. Sekretaris  Daerah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Tohar menerima kunjungan kerja jajaran Radio Republik Indonesia (RRI) Samarinda, , Rabu, (23/3) di ruang kerjanya. Rombongan ini dipimpin oleh Kepala RRI Samarinda, Arlin Styaningsih didampingi sejumlah personil siaran radio pemerintah ini.

Dalam penyampaiannya Arlin Styaningsih mengatakan bahwa dapat diakui seiring perkembangan zaman, media radio kini semakin kurang peminatnya dibandingkan media lainnya. Namun dia mengatakan melalui RRI diharapkan informasi daerah dapat tetap dikonsumsi oleh masyarakat luas.

" Di PPU saat ini kami juga belum memiliki kontributor pemberitaan. Sehingga harapan kami RRI Samarinda ini dapat bekerjasama dengan bagian Humas Sekretariat kabupaten PPU. Jika ada informasi pemberitaan dapat juga dikirimkan ke RRI samarinda, " harapnya.

Dia mengatakan bahwa saat ini RRI Samarinda juga tidak hanya menyiarkan berita melalui siaran radio tetapi juga memililki media on line.

" Jadi kami berharap ada sinergitas antara kami dan bagian Humas PPU, " pintanya.

Sementara itu Pj. Sekda PPU, Tohar disela-sela ini mengatakan bahwa kerjasama  terkait pemberitaan antara RRI dengan Humas PPU tersebut sangat memungkinkan. dilakukan. Tinggal bagaimana nanti konsepnya dalam pelaksanaannya terkait itu.

Namun Tohar berharap bahwa RRI adalah merupakan media pemerintah, sehingga kapasitas dalam pemberitaanpun lebih kearah yang bersifat membangun dan bukan sebaliknya.

" Silahkan koordinasikan dengan rekan-rekan bagian humas kami terkait informasi pemberitaan ini bagaimana pelaksanaannya, " ujarnya. ( Rudi )

Gallery Info

  •   Dibuat oleh : Rudi Mulyadi
  •   Tanggal : 23 Mar 2022

Share this

FOTO LAINNYA