Yudisium Ke 2, Unu Kaltim Siapkan SDM Menuju IKN Nusantara

KBRN, Samarinda: Yudisium ke II Unu Kaltim, harus mampu mengambil peran dalam mencetak Sumber Daya Manusia di Tenggah Kaltim di Tunjuk Menjadi Ibukota Negara Nusantara. 

Hal tersebut di Katakan Dr.H. Farid Wadjedi, M.Pd  Rektor Unu Kaltim Kepada Media ini Senin (27/06/2022) di Samarinda terkait pelaksanaan yudisium UNU ke 2.

Menurutnya, para lulusan Sarjana S1 UNU Kalimantan Timur, mampu mengambil peran yang lebih dalam rangka pembanguan daerah ini, apalagi kodisi tersebut sangat penting, mengingat daerah ini menjadi pembangunan IKN Nusantara, dengan hal tersebut di harapkan, para Sarjana UNU Kaltim bisa mengambil peluang tersebut.

Farid Wadjedi Juga Menegaskan,  Wisuda tahun ini akan dilaksanakan pada Tanggal 4 Juli 2022  dengan mengangkat Tema  Menyiapkan Sumber Daya Manusia  (SDM ) yang kompetitif, menyongsong dan menuju Ibu Kota Nusantara. di rencanakan yang memberikan Orasi Ilmiah, langsung oleh Gubernur Kaltim, Dr. H.  Isran Noor, M.si, agar bisa memberikan motivasi terhadap sarjana-sarjana lulusan UNU Kaltim pada kesempatan tersebut.

“ Yudisium dan wisuda ke II ini, adalah menyiapkan SDM yang kompetitif  Menyongsong IKN  di Kaltim, bagaimana peran UNU Kaltim dalam menyiapkan  sumber daya Mansuia, mewarnai atau bersaing, ikut berkomfetisi di IKN Nantinya “. Kata Farid Wadjedi Rektor UNU  Kaltim.

Iya menyakini, Sumber daya Manusia Lulusan UNU Kaltim dengan 10 program studynya,  mampu mengeluarkan SDM  dengan keahlian dan bisa bersaing di IKN nanti. ( **/ Rudi )

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar