Momentun Hari Anak 2021, Kasus Covid Kian Turun Di Samarinda

Terus berinovasi dan berkarya, inilah pesan yang disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan kota Samarinda Asli Nuryadin di Hari Anak Nasional yang jatuh pada hari ini. Selain mendoakan anak-anak Kota Tepian kian sukses asli juga berharap kasus Covid 19 dapat kian turun sehingga sekolah tata muka bisa kembali dibuka seperti sediakala.

“saya ucapkan Selamat hari Anak Nasional semoga anak-anak terhindar dari virus corona dan kian suskes dalam berinovasi”,kata Asli kepada RRI Hari ini Jumat (23/7/2021) di Samarinda.

Ia juga mengingatkan para anak didik untuk tetap dirumah jika tidak ada hal-hal yang mendesak, ini menurutnya menjadi bentuk dukungan untuk memutus persebaran virus corona.

Saat ini kasus covid 10 masih sangat tinggi di samarinda hingga kaltim sehingga ia berharap semua pihak termasuk anak dan orang tua untuk mendukung program pemerintah dengan tetap dirumah, disiplin 6m dan lakukan vaksinasi .

“saat ini kasus Covid 19 masih sangat tinggi sehingga kami ingatkan para orang tua dan anak untuk divaksin, tetap di rumah, jalankan 6M dan lakukan vaksinasi”,pungkas Pria bergelar Doktor ini.

Hari Anak Nasional menurut Asli Nuryadin Kadisdik Kota Samarinda merupakan momentum penting untuk menggugah kepedulian dan partisipasi seluruh komponen bangsa indonesia dalam menjamin pemenuhan hak anak atas hak hidup, tumbuh, brekembang dan berpartisipasi secara wajar. Sehingga dengan tema Hari Anak tahun ini “Anak terlindungi Indonesia maju “ maka diharapkan juga oleh Asli Nuryadin anak-anak Samarinda hingga Kaltim dapat terhindar dari paparan virus corona dan menjadi generasi tangguh demi masa depan bangsa yang lebih baik.(etha).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00