Keluarga Buka Rekening Atas Nama Vino, Sumbangan Capai Rp 60 Juta

KBRN, Sendawar : Pihak keluarga akhirnya membuka rekening bank atas nama Alviano Dava Raharjo atau Vino. Rekening itu dibuka untuk menampung sumbangan masyarakat untuk Vino, yang kini tinggal sebatang kara usai kedua orang tuanya meninggal karena terpapar covid-19.

Paman Vino Margono ditemui RRI Jumad (23/7/2021) di kediaman orang tua Vino RT 04 Kampung Linggang Purworejo Kecamatan Tering Kabupaten Kutai Barat mengaku, saat ini banyak pihak yang ingin membantu Vino.

BACA JUGA: 

Hidup Sebatang Kara, Vino: Kenapa Bapak Mama Cepat Betul Tinggalkan Aku

Menyedihkan, Orang Tua Meninggal Karena Covid, Bocah 9 Tahun Jadi Yatim Piatu

Dia mengatakan, pihak keluarga dan karang taruna kampung sebelumnya hanya menampung sumbangan melalui rekening pribadi. Tetapi karena makin banyak yang peduli, maka pihak keluarga akhirnya membuka rekening di Bank Kaltimtara atas nama Vino Sendiri.

“Ini ada yang mengirim Rp 50 juta dari satu orang aja. Ditambah dari kemarin ada yang pribadi itu sudah banyak. Hanya kami mau pindahkan semua ke rekening dia sendiri,” katanya.

BACA JUGA:

Gubernur Kaltim Berencana Mengadopsi Vino Sebagai Anak Angkat

Lihat Vino Hidup Sebatang Kara, Warga Kubar: Pedih Hati Saya Melihatnya

Dia menyebut total bantuan hingga Jumad 23 Juli pagi mencapai Rp 60 juta.

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada siapapun yang telah berkenan memberikan bantuan kepada Ananda Vino. Semoga kebaikan bapak ibu dibalas oleh Allah Subhanahu wa ta’ala,” ucap Margono.

Berikut Rekening BPD Kaltim Nomor: 0115329791, atas nama Alviano Dava Raharjo

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00