Kajari Minta Masyarakat Lapor Jika ada yang Mencatut Namanya Untuk 'Minta Sesuatu'

KBRN, Sendawar : Kepala Kejaksaan Negeri Kutai Barat Wahyu Triantono, meminta masyarakat laporkan oknum yang mencatut namanya dalam berbagai urusan. Terutama pencatutan itu berkaitan dengan proses hukum atau mencari keuntungan pribadi.

“Kalau ada orang yang mengaku-ngaku saya atau para Kasi di Kejaksaan meminta sesuatu ke kepala dinas, ke bupati atau ke siapapun tolong laporkan ke kasi Intel,” ungkap Wahyu dalam konferensi pers pada Hari Bhakti Adhiyaksa ke-61 di Kantor Kejari Kubar Kamis (22/7/2021).

Kejari mengancam akan mencari dan menangkap oknum-oknum yang mengaku-ngaku orang kejaksaan. Sebab pihaknya tidak pernah mentolerir adanya main mata antara penegak hukum dengan para pihak.

“Karena kita tidak pernah seperti itu. Bahkan saya mau tangkap dia itu. Karena ada beberapa yang seperti itu. Tolong sampaikan. Namanya siapa kalau perlu kita jebak nanti,” tegas Wahyu.

Kajari menilai oknum masyarakat yang mengaku-ngaku sebagai Kajari atau mewakili Kajari itu  telah mencoreng kredibilitas korps Adhiyaksa. Bahkan tindakan itu sengaja dibuat untuk membunuh karakter seseorang.

“Karena ini menurunkan integritas saya. Karena saya tidak maulah, karakter saya dibunuh,” tukasnya.

BACA JUGA:

Perkara Narkoba Dominasi Kasus PIDUM di Kutai Barat, Kajari: Disini Belum Ada yang Seperti Nia Ramadani

Kejari Kubar Tetapkan Dua Pejabat BPBD Jadi Tersangka Kasus Korupsi DBH-DR

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00