4 Nama Lolos Seleksi Administrasi Dirut Perumda Air Minum Tirta Kandilo

KBRN,Samarinda - Tahapan seleksi lelang direksi Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Kandilo Kabupaten Paser tahun 2021 untuk hasil seleksi administrasi ditetapkan. 

Sebanyak lima nama yang mendaftar atau menyerahkan berkas kepada tim seleksi yakni Ir Abdhy  Fermana SPI, M Eng, Khairul Fadly SPd, Ir H Khoirul Huda ST MM, Muhammad Zam Zami SE dan Suryanto Agustono SE. 

Menurut Ketua Pansel Drs Katsul Wijaya, dari hasil seleksi berkas pada calon Direktur Perumda Air Minum Tirta Kandilo, empat nama ditetapkan lolos berkas, dan satu nama tidak lolos berkas.

Keempat nama lolos berkas sebut Katsul, yakni Abdhy Fermana,  Khoirul Huda, Muhammad Zam Zami dan Suryanto Agustono.

Terkait pengumuman hasil seleksi administrasi Calon Direktur Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kandilo Kabupaten Paser Tahun 2021 ditetapkan Tanggal 25 Juni 2021 Nomor Pansel /04/DR.BUMD/VI/2021.

Terpisah, Sekretaris Pansel Hj Ina Rosana menyebutkan, setelah  hasil seleksi administrasi diumumkan, selanjutnya  kepada Peserta yang dinyatakan lulus/memenuhi syarat administras berhak mengikuti tahapan berikutnya yaitu Seleksi Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK).

Seleksi UUK sebut Ina akan dilaksanakan dengan tahapan Psikotes, Ujian tertulis, Penulisan Presentasi Makalah dan Wawancara.

“Jadwal UKK tanggal 05 s.d 13 Juli 2021. Sedangkan Pengumunan hasil UKK tanggal 16 Juli 2021,” sebutnya. 

Bagi peserta yang tidak hadir lanjut Asiste Perekonomian dan Pembangunan Setda Paser ini,  pada saat pelaksanaan UKK dianggap mengundurkan diri dan dinyatakan gugur.

“Jadwal sewaktu-waktu dapat berubah dan akan diinformasikan kepada peserta dan Kegiatan UKK ini mengikuti Protokol Kesehatan Pencegahan Corona Virus Disease 2019,” katanya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00