Tata Taman Kota, Wali Kota Minta Pihak Swasta Ikut Berpartisipasi

KBRN,Samarinda - Wali Kota Samarinda, Dr H Andi Harun meminta kepada Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Pegadaian (Persero) untuk menyalurkan dana tanggung jawab sosialnya atau Corporate Social Responsibility (CSR). Terutama untuk merevitalisasi taman kota. Salah satunya taman yang berada di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Bandara, Kecamatan Sungai Pinang.

“Tamannya silakan dilihat, kira-kira mau bagaimana dan seperti apa, yang jelas saya maunya rapi dan yang penting terang dan bercahaya," kata Wali Kota saat menerima kunjungan jajaran PT Pegadaian di Ruang VIP Wali Kota, Senin (21/6/2021) sore.

Orang nomor satu di Kota Samarinda ini juga mengatakan keterlibatan pihak ketiga atau swasta dalam membangun Kota Samarinda sangat diperlukan, melalui kerja sama pemerintah dengan badan usaha atau sumbangan dari badan usaha. Dengan begitu, Pemkot dapat meminimalisir penggunaan APBD.

“Desainnya silakan Pegadian yang menentukan, yang terpenting bisa terlihat rapi, indah, dan cantik serta tidak perlu mengeluarkan biaya yang sangat besar,” tandas Wali Kota.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00