Ingin Aman Bercinta di Tengah Pandemi Corona, Anda Wajib Tahu Agar Tak Tertular

Foto Istimewa

KBRN, Samarinda : Bercinta di tengah pandemi virus corona menjadi kekhawatiran tersendiri bagi masyarakat. Peningkatan persebaran COVID-19 membuat beberapa wilayah dinyatakan zona merah.

Kebijakan pemerintah yang menyarankan untuk WFH atau work for home selama 14 hari, bisa menjadi waktu yang tepat bagi pasangan suami istri menjalin keharmonisan memadu kasih.

Sembari bekerja di rumah, bisa menyempatkan waktu untuk hal yang lebih bermanfaat. Tidak ada salahnya melakukan hubungan intim di kala pandemi virus corona yang pastinya tetap aman.

Berikut Kami  merangkum mengenai tips aman bercinta di tengah pandemi corona dari berbagai sumber,

Syarat Boleh Bercinta

 Bercinta memang boleh dilakukan selama Anda dan pasangan sudah terjamin menjaga kebersihan. Pastikan sebelum melakukan hubungan intim, mandi menggunakan sabun dan shampo secara menyeluruh.

Selain tubuh yang bersih, sterilkan juga tempat tidur yang digunakan. Sementara tidak bercinta di ruang tamu atau dapur dahulu, mungkin Anda dan pasangan pernah melakukannya.

Syarat utama Anda boleh bercinta, yakni sudah pasti bahwa Anda dan pasangan tidak terjangkit virus corona atau gejala tertentu yang menyerupai tanda Covid 19.

Menghindari Ciuman

Foto Istimewa

 Tips Aman Bercinta di tengah pandemi corona yang pertama ialah menghindari ciuman. Anda bisa saling meningkatkan gairah pasangan melalui sentuhan-sentuhan, serta belaian ke daerah tertentu.

Infeksi virus corona yang menyerang bagian paru-paru dan masalah pernapasan, menjadikan air liur sebagai sarana penyebarannya. Bagi Anda yang merasa takut akan hal itu, bisa melakukan cara lain.

Menggunakan Es Batu

Tips aman bercinta di tengah pandemi corona selanjutnya mengandalkan es batu sebagai peningkat gairah. Di kala Anda dan pasangan menghindari ciuman, bisa dengan menyentuhkan es batu pada puting dan sekitarnya, yang menjalar ke perut serta leher.

Lakukanlah gerakan-gerakan mesra yang biasa Anda dan pasangan lakukan. Menghangatkan ranjang menggunakan permainan suhu dengan es batu. Selain gerakan tadi, Anda bisa membawa es bat uke arah bagian intim dan paha bagian dalam, sebagai proses foreplay.

Melansir dari IDN Time,Talia Wagner, pakar hubungan asal Los Angeles, es batu membuat saraf jadi antisipatif dan gembira dalam waktu bersamaan. Awali dengan es batu di punggung atau tangan, lalu paha dalam atau puting di bagian terakhir.

Gunakan Posisi Gunting

Tips aman bercinta selanjutnya yang bisa Anda dan pasangan coba, yakni menggunakan posisi gunting. Mengapa demikian? Karena posisi ini dapat dilakukan dengan tidur, lalu memasukkan penis bisa lebih dalam ke liang vagina dari belakang dengan.

Langkahnya, Anda dan pasangan tidur dengan sang pria merapat di belakang wanita. Salah satu kaki pria terselip di antara kedua kaki wanita.

Langkah berikutnya, dekatkan pinggul wanita dengan pinggul pria serapat-rapatnya. Inilah alasan disebut sebagai posisi gunting.

Mandi Bersama dan Menggunakan Shower Hangat

Bercinta di Air (Foto Istimewa)

Tips aman bercinta di tengah pandemi corona yang bisa Anda praktikan selanjutnya dengan meluangkan waktu mandi bersama, terutama menggunakan air hangat dari shower.

Saling menggosok badan menggunakan sabun dan shampo akan membantu keduanya mencapai orgasme. Virus corona yang disinyalir tidak mampu bertahan lama di suhu panas, menjadi salah satu alasan tepat.

Corona Belum Tahu Pasti Menular Dari Cairan Lain

Penyebaran virus corona yang sudah diketahui secara pasti ialah melalui air liur dan cairan dari hidung yang semuanya termasuk sel aktif untuk virus hidup.

Kristin Englund, MD, dari Cleveland Clinic, dilansir dari Health.com, Kami saat ini masih belum bisa membuat pernyataan mengenai keamanan (kegiatan seksual) karena tidak ada data mengenainya,.

Jika Ragu, Tidak Perlu Memaksakan Diri

Foto Istimewa

Tips aman berikutnya tentu saat Anda dan pasangan merasa ragu atau takut, tidak perlu memaksakan diri untuk bercinta.

Apalagi jika salah seorang sedang flu, batuk, atau pilek, sebaiknya hindari melakukan aktivitas bercinta, sebagai antisipasi.

Itulah beberapa tips aman bercinta di tengah pandemi corona, wajib anda tahu agar tak tertular. Saling menjaga kebersihan dan kesehatan seluruh anggota keluarga di rumah, serta tingkatkan imunitas demi mencegah penyebaran virus corona. Semoga bermanfaat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00