Mengais Rezeki Di Jembatan Mangkrak ATJ Kutai Barat

KBRN, Sendawar: Jembatan Aji Tulur Jejangkat ATJ di Kab Kutai Barat yang mangkrak sejak kepemimpinan Bupati Ismail Thomas hingga Bupati FX Yapan sampai saat ini belum dapat di fungsikan.

Namun demikian keberadaan jembatan ini dimanfaatkan oleh pedagang asongan untuk berjualan aneka makanan antara lain pentol bakso dan minuman es di sore hari.

Salah seorang pedagang bernama Saidi ditemui RRI mengatakan nekad berjualan pentol di area jembatan mangkrak dikarenakan pada saat menjelang sore dan cuaca cerah situasi diarea jembatan ramai oleh warga yang berolahraga atau sekedar berjalan-jalan sehingga membuat dagangan nya laris.

"Disini rame kalo sore dan cuaca cerah jadi coba coba aja mas jualan disini Alhamdulillah laku dan gak cape keliling keliling lagi"ungkap Saidi

Saidi mengaku semenjak berjualan di area jembatan mangkrak tersebut jualan nya sangat terbantu apalagi belum ada penarikan retribusi dan tidak ada larangan berjualan diare jembatan.

Meski begitu dirinya tetap berharap pembangunan jembatan dapat segera  di lanjutkan karena keramaian pasti akan bertambah jika jembatan dilanjutkan pembangunannya dan dapat berfungsi sebagaimana mestinya.(edydwi)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar