PKK Kubar Gelar Bazar Murah Hari Raya Natal

KBRN, Sendawar: Tim Penggerak PKK Kabupaten Kutai Barat (Kubar) menggelar Bazar Murah Hari Raya Natal, di Gedung Serba Guna Kantor PKK Kubar, Jl. Sendawar Raya Kecamatan Barong Tongkok, Jumat (3/12/2021).

Pantauan RRI di lapangan, kegiatan bazar murah tersebut sudah diserbu masyarakat sekitar, memadati halam kantor PKK dengan Antrean panjang, sejak pukul 07.30 WITA.

Untuk diketahui, dalam kegiatan bazar murah tahun ini, PKK Kutai Barat menyiapkan 1.959 paket sembako. Dengan isi Beras 5kg, Gula 1kg, Teh celup 1 kotak, Minyak goreng 1 liter, Mie Instan 1 bungkus, Garam 1 bungkus, dan Kopi 1 Sachet.

Masyarakat yang ingin mendapat paket sembako terlebih dahulu membeli kupon, kemudian mencelupkan salah satu jari ke-tinta yang telah disediakan panitia, sebagai tanda agar semua yang datang dapat kebagian.

Kemudian dari sisi harga, PKK Kubar memberi subsidi 50 persen dari harga pasaran, atau dari harga total Rp100.000 hanya dijual Rp50.000 per-paket sembako.

Bazar murah ini merupakan kegiatan rutin tahunan Tim Penggerak PKK Kubar, menyambut hari besar keagamaan guna meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

Sampai berita ini diturunkan, kegiatan bazar masih berlangsung sejalan dengan penerapan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar