Gerbong Rotasi Pejabat dilingkup BPN Kaltim-Kaltara kembali Bergulir

KBRN, Samarinda : Pelantikan Pejabat Administrator dilingkungan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Wilayah Kalimantan Timur kembali dilakukan yang berlangsung di Aula Kanwil BPN Kaltim Jalan M.Yamin Samarinda, Rabu (4/8/2021).

Pelantikan berlangsung dengan melaksanakan protokol kesehatan yang ketat, membatasi jumlah orang didalam ruang pelantikan dan wajib menggunakan masker.

Kepala Kantor Wilayah BPN Kaltim Asnaedi berpesan kepada pejabat yang baru saja dilantik agar bisa mengemban amanahnya dengan baik dapat meningkatkan pelayanan BPN kepada masyarakat.

“Jadi pelantikan ini merupakan hal yang biasa, akan tetapi saya sangat berpesan kepada semua pejabat yang baru saja dilantik dan ditempatkan dimana saja itu harus bisa memberikan nilai tambah, karena jika tidak bisa memberikan nilai tambah, maka seorang pejabat itu tidak berhasil,”kata Asnaedi.

Diketahui adapun pejabat yang baru dilantik diantaranya, Firman Ariefiansyah Singagerda Kepala Kantor Wilayah BPN Samarinda, Aag Nugraha Kepala Kantor Wilayah BPN Kutai Kartanegara, Jhon Palapa Kepala Kantor Wilayah BPN Nunukan, kemudian Agoes Prijanto sebagai Kepala Bidang Penetapan Hak dan Pendaftaran Kanwil BPN Kaltim dan Mohamad Gugus Perdana Kepala Bidang Survei dan Pemetaan BPN Kaltim.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00