Wabup Paser Jenguk Siti Bulkis & ibu Suparti

KBRN,Samarinda - Wakil Bupati Paser Hj Sarifah Masitah Assegaf  menjenguk  dua  warganya yang sakit, Jumat (30/7/2021).

Didampingi Kepala Dinas Sosial Hairul Saleh, kunjungan untuk menyerahkan bantuan dan sekaligus mengecek penanganan pelayanan kesehatan khususnya kartu BPJS.

Wabup Masita mengawali kunjungan kerumah ibu Hanifah tepatnya di Desa Sempulang Kecamatan Tanah Grogot. 

Diterima Kepala Desa  dan jajaranya, Wabup menyerahkan bantuan sembako dari Dinas Sosial dan bantuan pribadi.

Untuk diketahui, suami dari  ibu Suparti ini baru sepekan meninggal dunia karena sakit Diabetes Akut dan hanya ditemani  seorang anaknya, saat ini ibu Suparti menjalani Kemotherafi karena penyakit kanker payudara.

Selanjutnya Wabup Masitah  menjenguk ibu  Siti Bulkis, warga Desa Suatang Keteban Kecamatan Paser Belengkong. 

Sakitnya  yang sudah cukup lama atau hampir 9 bulan karena sakit jantung dan stroke, saat ini Siti Bulkis hanya ditemani saudaranya berusia 70 tahun. 

Saat mendatangi kediaman ibu Siti Bulkis yang sangat sederhana,  juga hadir Kepala Desa Suatang Keteban dan Wabup juga menyerahkan sembako dan bantuan pribadi berupa uang.

Kedatangan Wabup Masitah dan Kadis Sosial Hairul Saleh selain memberikan dukungan, juga untuk meringankan beban keluarga yang sakit, serta tak lupa  pula beliau juga mendoakan semoga ibu Hanifah dan ibu Situ  Bulkis diberi kesembuhan dan kepada keluarga keduanya, agar tetap semangat dan sabar dalam merawat dalam berbagai kondisi saat ini.

Selain mendoakan, Wabup Masitah juga mengecek kartu BPJS kesehatan keduanya, dan berpesan jika memang dalam penggunaan BPjS mengalami kesulitan, untuk segera berkoordinasi dengan aparat desa maupun Dinas Sosial.(humas)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00