Gubernur Kaltim Tinjau Posko RT SIGAP Kabupaten Kukar

KBRN,Samarinda - Gubernur Provinsi Kalimantan Timur, Isran Noor melakukan kunjungan kerja di beberapa titik wilayah (posko) dalam rangka Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro dan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Menyambut Idul Fitri 1442 H di Kabupaten Kutai Kartanegara, Kamis (06/05/2021).

Hal ini dilakukan sesuai dengan intruksi yang dikeluarkannya Nomor 9 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro dan Mengoptimalkan Posko Penanganan Corona Virus Disease 2019 di Tingkat Desa dan Kelurahan untuk Pengendalian Penyebaran Corona Virus Disease 2019 di Provinsi Kalimantan Timur.

Beberapa lokasi Yustisi dilintasi oleh Gubernur Kaltim beserta rombongan dalam perjalanannya menuju Kab Kukar. Diantaranya Pos Lembuswana perbatasan Tenggarong-Samarinda, Entry Point jalan simpang Rumah Sakit jalur dua, Jam Bentong Tenggarong, dan simpang tiga Pulau Kumala.

Kemudian, peninjauan dilanjutkan kembali ke Posko RT SIGAP di Desa Sumber Sari Kec Loa Kulu. Diketahui ditunjuknya Desa Sumber Sari sebagai Kampung Tangguh yakni dikarenakan pada masa pandemi mampu bertahan baik dari segi kesehatan hingga kebutuhan pangan. Hal tersebut dibuktikan pula oleh kondisi Desa Sumber Sari yang dinyatakan Zero Covid-19.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00