Pencarian Hari Ke-4 Korban Tenggelam di Sungai Mahakam Nihil

KBRN, Samarinda : Tim SAR Gabungan Basarnas Kota Samarinda yang masih melakukan Pencarian korban tenggelam di Sungai Hahakam hingga memasuki hari ke-4 hasinya nihil.

Koordinator Tim Siaga Basarnas kota Samarinda Riqi Efendi kepada RRI Kamis (21/1/2021) mengatakan, hingga memasuki hai ke-4 sore ini, korban atas nama Muhammad Alfayed usia 19 tahun warga jalan Budiman Karang Asam Ilir Sungai Kunjang kota Samarinda  belum ditemukan.

Riqi menjelaskan, sesuai dengan SOP Tim Basarnas untuk Pencarian diperairan maksimal pencarian 7 hari orang tenggelam di sungai Mahakam, setiap hari dilakuakn pencarian mulai pukul 06.00 wita hingga pukul 18.00 wita.

“Untuk pencariankita sesuai SOP Basarnas untuk pencarian diperairan makmsimal 7 hari pulai pukul 06.00 hingga pukul 18.00 wita,SOP kita tidak ada pencarian malam, namun kita untuk malam hari kita tetap stanbay 24 jam jika ada sifatnya urgent atau ada penemuan korban.” kata Riqi  

Menurut Riqi, Posko Indus SAR saat ini berpindah ke titik kenal pohon beringin Teluk Lerong, karena lokasi awal tidak memungkinkan  untuk mendirikan posko dan juga untuk mengakomodir  rekan-rekan relawan yang ikut melakukan pencarian.pungkasnya  

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00