Sungai Mahakam Kembali Memakan Korban

KBRN, Samarinda :Seorang remaja di Samarinda diketahui hilang dan tenggelam di perairan sungai Mahakam Kelurahan Karang Asam pada Senin (18/1/2021) pukul 17.30 Wita.

 Korban tenggelam diketahui bernama Muhammad Alfayet usia 19 tahun, warga jalan Budiman Karang Asam Ilir Sungai Kunjang  RT.009.

Kejadian tersebut bermula saat Muhammad Alfayed dan temannya sedang duduk2 dipinggir sungai di belakang Mahakam square.

Menurut slaah seorang saksi Dodi, korban ingin berenang di sungai, namun  sempat dilarng karena arus deras.

Saksi dan rekan korban lainnya sempat mencari korban  dengan menggunakan perahu, namun hingga petang tidak berhasil.

Ricky Effendi Koordinator Tim Siaga Basarnas kota Samarinda kepada RRI Selasa  (19/1/2021) mengatakan, Tim Sar Gabungan yang terdiri dari 29 kesatuan, masing2  dari Basrnas Kota Samaridna, polairut air, Polsek Samarinda, dan Disdamkar Kota dan Kodim Samarinda, hingga sata ini masih melakukan penyisiran pencarian korban tenggelam di Sungai Mahakam yang belum ditemukan.

“Mencari 1 orang tenggelam atas nama Muhammad Alpayed usia 19 tahun belum ditemukan,jadi kita bersama unsur SAR gabungan kita melakukan penyisiran berupaya untuk menemukan korban tersebut.” kata Riqi     

Riqi menjelaskan, pencarian korban tergelam ini, terus dilakukan setiap hari selama sepekan yang dimulai pada pukul 06.00 wita hingga pukul 22.00 malam hari. pungkasnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00