Pilkada Mahulu, Pasangan Boni-Avun Diusung dan Didukung 6 Parpol

KBRN, Mahulu: Pasangan Bakal Calon Bupati Bonifasius Belawan Geh dan Bakal Calon Wakil Bupati Yohanes Avun, resmi mendeklarasikan diri untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu) tahun 2020.

Acara deklarasi berlangsung di Balai Adat Kampung Ujoh Bilang, Kecamatan Long Bagun, Sabtu (4/7/2020) malam.

“Kami Sepakat untuk berpasangan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati. Selanjutnya disingkat pasangan Boni-Avun, maju dalam mengikuti Pilkada Kabupaten Mahakam Ulu periode 2021-2024, pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang,”ucap keduanya dalam deklarasi tersebut.

Usai mendeklarasikan diri, Bakal Calon Bupati Mahulu, Bonifasius Belawan Geh menyatakan, deklarasi yang disampaikan ini merupakan peryataan sikap kepada masyarakat untuk maju dalam pilkada Mahulu.

Karena menurutnya, mengikuti kontestasi politik Pemilihan Kepala Daerah bukan pekerjaan yang mudah, sebab hasilnya nanti akan menentukan arah dan wajah Kabupaten Mahakam Ulu kedepan.

Bakal Calon Bupati Mahulu - Bonifasius Belawan Geh, SH Saat Menyampaikan Pidato usai Mendeklarasikan Diri untuk Maju Pada Pilkada 2020

“Kami sangat yakin untuk maju, berdasarkan pengalaman yang sudah kami lalui. Hal itu berdasarkan modal pengalaman saya satu periode, pengalaman politik, termasuk pengalaman birokrasi dari pak Avun. Sehingga itulah yang memastikan kami mendeklarasikan kebersamaan kami mulai pada malah hari ini, untuk sama-sama maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati, dalam Pilkada 2020 bulan Desember nanti”katanya

Maka itu, Ia mengharapkan kerjasama seluruh Tim dalam koalisi Partai pengususng dan pendukung guna meraih hasil terbaik.

“Masalah menang atau kalah, kalau perjuangan ini dilakukan oleh kami berdua saja, saya akan mundur, karena tidak mungkin bisa menang. Tapi kalau kita melakukan perjuangan ini secara bersama-sama oleh semua unsur Partai yang terlibat untuk merangkul masyarakat, saya yakin kita pasti bisa.”tandasnya

Dalam kesempatan yang sama, Bakal Calon Wakil Bupati Mahulu, Yohanes Avun menegaskan, sebagai mantan birokrasi yang pernah menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Mahulu cukup mengenal seluk beluk pembangunan selama periode pertama kepemimpinan Bonifasius Belawan Geh sebagai Bupati, sekaligus Bupati definitif pertama di wilayah perbatasan Indonesia-Malaysia tersebut.

Selanjutnya : Pilkada Mahulu, Pasangan Boni-Avun Diusung dan Didukung 6 Parpol

Halaman 1 dari 2

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00