Pemilu 2024, Partai Nasdem Lebih Bagus Dari yang Sekarang

KBRN, Sendawar: Ketua DPW Partai Nasdem Kalimantan Timur (Kaltim), Isran Noor membuka acara Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD Partai Nasdem Kabupaten Kutai Barat (Kubar), di Gedung Serba Guna PKK Kubar, Sabtu (12/6/2021).

Dalam konferensi pers sebelum acara dimulai, Ketua DPW Nasdem Kaltim, Isran Noor mengatakan kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari hasil Rakorwil yang telah dilaksanakan pada bulan Maret lalu.

Sehingga, pembahasan akan dilakukan nanti berkaitan dengan hasil rakorwil, salah satunya terkait dengan target partai Nasdem pada pelaksanaan Pemilu 2024.

"Rakorda Ini adalah tindak lanjut dari Rakorwil bulan Maret lalu di Samarinda, supaya kita tahu target dan strategi kita Kedepan. Sudah ada kerangka-kerangka penetapan target jumlah kursi di Pemilu 2024,"katanya

Mengenai potensi Partai Nasdem dalam pertarungan Pemilu 2024. Isran Noor menegaskan akan lebih baik dari yang sekarang, khususnya di Kalimantan Timur.

"Bagus, pasti bagus dan akan lebih bagus dari yang sekarang. Jadi yang penting sekarang, bagaimana Nasdem bisa berposisi mendapatkan tempat dihati masyarakat Kalimantan Timur, itu yang pertama,"tegasnya

Yang pasti, lanjut Isran, secara regional Kalimantan Timur akan memperbaiki rengkingnya dalam perhelatan pemilu mendatang, baik di Provinsi maupun Kabupaten/Kota.

"Sama halnya dengan Pusat, keinginan ketua untuk bisa mencapai, minimal rengking tiga,"pungkasnya

Untuk diketahui, kegiatan Rakorda DPD Partai Nasdem Kubar, diikuti sejumlah pengurus Partai Nasdem Provinsi dan Kabupaten. Berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan seperti yang dianjurkan dalam masa Pandemi Covid-19.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00