Hari Ini, MAP Samarinda Terkumpul 18 Hewan Qurban

KBRN, Samarinda : Masjid Agung Pelita Samarinda hari ini sudah terkumpul sebanyak 18 hewan qurban yang siap dilakukan penyembelihan pada saat Idul Adha 1441 Hijiriah atau 2020 masehi tahun ini.

Ketua Pengurus Masjid Agung Pelita Samarinda Syafruddin AH menyebutkan, hewan qurban itu berasal dari Kelompok, Perorangan dan Walikota Samarinda yang biasa menyumbang disetiap tahunnya.

Ia menjelaskan 18 hewan qurban itu terdiri dari 15 ekor sapi dan 3 ekor kambing.

"Alhamdulillah sampai dengan hari ini kami sdh terima sebanyak 15 sapi dan 3 kambing. Semoga kita berdoa tahun ini minimal jumlah hewan qurban sama seperti tahun sebelumnya dan kita berharap jika ada masyarakat yang mampu dapat mempercayakan kepada kami hewan qurbannya di sembelih di Masjid Agung Pelita"kata Syafruddin AH saat ditemui diruang kerjanya, Senin (27/7/2020).

Dalam penyembelihan hewan qurban nanti, dirinya menjelaskan akan tetap memberlakukan protokol kesehatan baik bagi panitia qurban maupun para masyarakat yang hendak mengambil daging.

Diketahui Masjid Agung Pelita juga akan melakukan Sholat Id berjamaah dengan menerapkan jaga jarak, cuci tangan dan penyemprotan disinfektan bagi jamaah maupun di area masjid.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00