Menikmati Pemandangan Gunung Slamet

KBRN,Tegal: Bagi wisatawan nusantara suka berpetualang dengan menjelajahi alam dengan bukit  menantang di lereng kaki Gunung Slamet, Guci Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

Salah satu bisa dinikmati wisatawan dengan jelajah alam menggunakan Jeep Guci Adventure menyusuri jalur menantang dan eksotis.

Pengelola Jeep Guci Adventure  (JGA)  Yanto mengatakan pihaknya menyiapkan 10 kendaraan Jeep Guci Adventire  yang mengantarkan wisatawan untuk adrenalin jelajah lereng kaki gunung Slamet  di wilayah perbukitan Guci.

"Paket wisata jelajah Alam Jeep Guci Adventure sendiri di kenai tarif 300 ribu, sedangkan setiap Jepp dengan jumlah penumpang 4 Orang," kata Yanto, Jakarta, Sabtu (1/8/2020).

Saat di temui RRI di lokasi Jeep Guci Adventure ( JGA ) Yanto menyatakan, dengan dibukanya kembali obyek wisata Guci , menuju Adaptasi Kehidupan Baru di seluruh destinasi wisata termasuk Jeep Guci Adventure.

Wisatawan menikmati jelajah alam juga memenuhi peotokol kesehatan seperti anjuran pemerintah.

Sementara Salah satu wisatawan asal Bekasi Barat Muhammad Radifan M kepada RRI Sabtu (1/8/2020), menuturkan dengan dibukanya pemandian air panas pancuran satu.

"Dirinya berama keluarga memilih wisata jelajah alam dan adrenalin di perbukitan extrem menggunakan Jeep Guci Adventure," ujarnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00