Tak Terimbas Isu Tidak Sedap: Montigo Resorts Seminyak Tetap Banjir Tamu

KBRN, Denpasar : Belum lama ini beredar kabar tidak sedap yang menimpa dunia pariwisata di Bali.Meski Demikian pertumbuhan wisata di Bali tidak terimbas dengan adanya gejolak tersebut

“Pemerintah  memang sedang mendorong perkembangan wisata halal di Indonesia. Namun kami tidak terlalu khawatir akan berdampak pada tingkat hunian hotel di seminyak.” Tegas Alfakilo Aziz Asisten Marketing Comunication Manager Montigo Resort Seminyak kepada RRI,di Seminyak, Kamis (5/12/2019) sore.

Alfakilo Aziz menjelaskan, setidaknya untuk tahun ini  ada empat kategori utama yang menjadi fokus pemerintah dalam pariwisata halal di Indonesia, yakni meliputi restoran, hotel, biro perjalanan dan spa. Meski akan segera diterapkan,namun tidak semua kawasan pariwisata dapat memenuhi pelebelan itu.

“Di Bali itu produk wisata nya mendunia walau hembusan pemberlakuan halal ditiupkan, pertumbuhan wisata di Bali khususnya kawasan seminyak tidak terpengaruh sama sekali," tegasnya.

Manager Asisten Marketing Comunication Montigo Resort itu juga menegaskan kembali bahwa  semakin dekatnya pelaksanaan kegiatan  tutup tahun 2019 tingkat hunian hotel menjelang tutup tahun  hampir 100 persen full. Berbagai kegiatan dilaksanakan di antaranya program yang manarik dalam menyambut hari Natal dan Tahun Baru pada bulan Desember tahun ini,termasuk makanan berselera tinggi.

Dikenal sebagai resor keluarga, Montigo Resorts Seminyak dilengkapi dengan fasilitas Tilo Kids Club untuk anak-anak. Memiliki luas 300 meter persegi, Tilo Kids Club adalah klub anak-anak terbesar di Seminyak. Dibuat sebagai ruang imajinatif yang dirancang khusus untuk anak-anak agar menjadi tempat yang nyaman dalam menyenangkan. Didampingi oleh staff yang terkualifikasi, Tilo Kids Club memberikan kegiatan edukasi yang  menyenangkan bagi anak-anak berusia 4 hingga 12 tahun. Adapun kegiatan diantaranya musik, olahraga, seni,  kerajinan tangan dan membuat kue.

“Ada Montigo Cabin yang merupakan toko ritel yang menawarkan berbagai kebutuhan liburan resor Anda. Dari tabir surya, pakaian renang hingga perlengkapan kamar mandi dan barang-barang suvenir resor berkualitas tinggi yang memastikan Anda dapat membawa pulang sepotong surga," tutup Alfakilo Aziz.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00