Kategori Tahfidz, Kafilah RRI Palembang Sampai Penyisihan 

KBRN, Palembang:  Dua peserta perwakilan  RRI Palembang untuk kategori tahfidz putra dan putri harus puas hanya sampai babak penyisihan PTQN 2021. Mereka gagal untuk maju ke babak final setelah bersaing ketat dengan puluhan peserta lainnya. 

Sementara untuk cabang Tausyiah, perwakilan RRI Palembang berhasil masuk ke babak final atas nama Almaratus Sholihah dengan nomor tampil 13, sementara kategori putra nomor tampil 18 harus puas di babak penyisihan. 

Ketua Dewan Hakim Kategori Tahfidz PTQN RRI, Juraidi  menjelaskan, dalam menjaga objektivitas penilaian, Dewan hakim tidak mengetahui nama dan asal peserta, ini dilakukan untuk mengindari kepemihakan dalam penilaian. 

"Hingga saat ini kami tidak mengetahui nama dan asal peserta, hanya menggunakan nomor tampil, karena untuk objektivitas penilaian," Ungkapnya kepada RRI. 

RRI Palembang kini menyisakan, peserta kategori Tilawah yang saat ini masih dalam tahap perlombaan dan direncanakan akan diumumkan esok hari. 

Berikut peserta yang berhasil masuk ke babak final, cabang Tahfidz putra, nomor tampil 10, 22, 24 dan kategori putri nomor tampil 05, 09 dan 15. dan cabang Tausyiah putra, nomor tampil 26, 32, 34 dan kategori putri, nomor tampil 13,25 dan 33.

Selanjutnya, finalis kedua cabang perlombaan ini, akan merebutkan juara 1,2 dan 3 putra putri yang akan berlangsung pada  Senin (3/5/2021) di masing masing venue di   Komplek RRI Palembang. (imr)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00