Tayang Besok, "Sounds Good" Siap Memukau Pemirsa RRI Live Music

KBRN, Purwokerto : Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) terus berupaya mewadahi kreativitas anak muda. Dalam bidang musik, RRI memiliki program RRI Live Music yang menampilkan bakat serta kreativitas generasi muda dalam dunia musik.

“Kami mewadahi kreativitas bermusik dari generasi muda yang belum terikat kontrak dengan production house. Bukan hanya band yang sudah eksis di cafe atau event saja, band dari anak sekolahpun bisa kami tampilkan sebagai duta RRI Live Music Purwokerto,” kata Kepala Seksi Siaran LPP RRI Purwokerto, Wahyu Hadiartana, Jumat (11/9/2020).

RRI Purwokerto telah beberapakali menjadi host dari RRI Live Music yang disiarkan secara visual melalui RRI Net.

Grup Band Sounds Good

Kali ini giliran Band Sounds Good yang mendapat kesempatan untuk tampil dan unjuk kebolehan di acara RRI Live Music.

Vokalis Sounds Good, Vanessa Aprilia (20) mengaku senang dan bangga mendapat kesempatan untuk menjadi bintang tamu dalam acara RRI Live Music.

Mahasiswi Jurusan Bisnis Internasional tersebut mengungkapkan, Band Sounds Good dibentuk pertama kali pada tanggal 31 Desember 2019.

Vokalis Sounds Good, Vanessa Aprilia

“Awalnya cuma tampil reguler di salah satu kafe, terus akhirnya kami putuskan untuk bikin band. Harapannya sih semoga bisa makin ramai, makin lebih baik, makin dikenal dan semoga bisa secepatnya ngeluarin single sendiri ,” ujar Vanessa.

Sounds Good beranggotakan lima orang personel, yakni Aprillia vanesa (vokal), Henry alfreda (keyboard), Bagus pakarti (bass), Stefanus krisna (drum) dan Yosi oktafendi (saxophone).

Pop, Jazz dan Dangdut merupakan genre musik yang biasa dibawakan Sounds Good saat tampil di atas panggung.

Sounds Good akan tampil sebagai bintang tamu dalam acara RRI Live Music hari Sabtu 12 September 2020 pada pukul 20.30 WIB. RRI Live Music akan ditayangkan secara visual di RRI Net yang dapat disaksikan melalui Usee TV,  Ninmedia dan aplikasi RRI Play GO. Acara tersebut juga dapat didengarkan melalui siaran radio Pro 2 FM RRI Purwokerto di frekuensi 99.0 MHz. (YN)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar