Giliran Ketua DPRD Banyumas, Baca Warta Sore

Ketua DPRD Banyumas dr. Budhi S dan Kader Gerindra Sedang membaca Warta Sore

KBRN, Banyumas : Warta Sore RRI Purwokerto edisi Rabu ( 9/9/2020), giliran di bacakan oleh Ketua DPRD Banyumas dr. Budhi Setiawan dan Kander Partai Gerindra Diana Kusumawati. 

Warta Sore yang hadir setiap hari pukul 16.00 WIB,  sebelumya Senin (7/9/2020) Warta Sore dibacakan oleh Pegiat Anti Korupsi Banyumas dan Ketua PRSNI Banyumas yakni Setya Adri Wibowo berpasangan - Anjar Asmara. 

Kemudian Selasa (8/9/2020) Warta Sore telah dibacakan oleh Dandim 0701 Banyumas Letkol Inf. Chandra berpasangan dengan Pegiat Pembela Korban Kekeraan Wanita dan Anak  Dr. Tri Wuryaningsih.

Kepada RRI Budhi yang juga Ketua DPC PDIP Kabupaten Banyumas, mengaku cukup terkejut diundang untuk membacakan Warta Sore. Sebab selama ini, dirinya mendengarkan RRI sejak kecil, namun tidak kepikirkan untuk diajak membacakan Warta Berita. 

Budhi mengapresiasi kinerja angkasawan RRI Purwokerto, dalam mencari dan menyajikan berita kepada masyarakat. Sebab menjadi pembaca berita tidak gampang, selain itu perlu keahlian dan kreativitas agar berita yang dibacakan menarik bagi pendengar.

" Kalau grogi sih tidak, saya hanya belum tahu tata cara, yang bener baca berita itu seperti apa. Mungkin ada banyak hal- hal yang kurang, ketika tadi saya baca berita. Tapi yang jelas kami salut kepada RRI, dan semoga RRI tetap dicintai oleh pendengarnya," kata Budhi.

Ditambahkan oleh Budhi, RRI sebagai media milik bangsa, menjadi rujukan untuk informasi dan berita yang benar dan bebas dari hoax.

Sementara itu, Diana Kusumawati mengaku agak grogi  karena harus membacakan sari berita. Namun pengalamaan menjadi pembaca berita di RRI merupakan pengalaman langka yang akan diingat sepanjang hidupnya. 

" Jadi ini suasana baru, agak grogi tapi alhamdulilah lancar tanpa hambatan. Jadi ini menjadi kepuasan bagi diri saya, ada hal baru yang bisa lalui pada hari ini,"kata Diana. 

dr. Budhi dan Diana, membacakan total 10 berita yang dihimpun oleh reporter dan kontributor RRI Purwokerto. Warta Sore edisi Kamis ( 10/9/2020) akan menghadirkan Bupati Banyumas Achmad Husein berserta istri Erna Husein.

Warta Sore disiarkan oleh Pro 1 RRI Purwokerto pada Frekuensi FM 93.1 Mhz dan FM 98.6, serta bisa didengarkan  melalui RRIplay Go. (RA). 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00