Dandim 0701 Banyumas, Menjadi Pembaca Berita Warta Sore

KBRN, Banyumas : Dandim 0701 Banyumas Jateng Letkol.Inf Chandra, Selasa (8/9/2020) sore menjadi pembaca berita Warta Sore di RRI Purwokerto yang disiarkan langsung di frekuensi FM 93.1 Mhz dan FM 98.6 Mhz. 

Chandra mempunyai suara yang cukup bagus, selain itu minim kesalahan ketika membaca berita. Padahal membaca berita di RRI Purwokerto, merupakan pengalaman pertamanya.

Selepaa membaca berita, Chandra mengatakan, menjadi presenter berita merupakan pengalaman baru. Selain itu dirinya sempat grogi, namun setelah satu kali membaca naskah, selanjutnya lancar.

" Ini pengalaman baru buat saya, kalau biasanya kita bekerja dengan ( tanggan menujuk) otak, kali ini harus menyamakan antara otak dan gerakan mulut. Tapi saya cukup senang, kalau diundang lagi saya siap," kata Chandra.

Chandra membaca berita tidak sendiri, dirinya duet dengan aktivis perempuan sekaligus peneliti sosial dari Unsoed Purwokerto Dr. Triwuryaningsih.

Kepada RRI Triwuryaningsih mengaku sempat grogi, terutama ketika dirinya membuka berita utama. Namun setelah membaca berita selanjutnya, bisa menguasai naskah dan membaca dengan cukup lancar. 

" Saya grogi pada awal- awal berita, tapi asik juga. Kalau selama ini biasa nyanyi, tapi untuk membacakan berita ini pengalaman pertama. Apalagi siaran langsung," kata Triwuryaningsih.

Merayakan hari lahir RRI, yang tahun ini berusia ke- 75. RRI Purwokerto, mengundang sejumlah tokoh di Banyumas untuk membacakan Warta Sore yang disiarkan setiap hari Pukul 16.00 WIB.

Rabu ( 9/9/2020) di jadwalkan Ketua DPRD Banyumas dr. Budhi Setiawan dan Kader Partai Gerindra akan membaca Warta Sore. Hari berikutnya dijadwalkan Bupati Banyumas berserta istri. (RA). 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00