Galang Dana Untuk APD, Penyanyi Muda Purwokerto Rilis Single Religi.

KBRN, Banyumas : Penyanyi muda asal Purwokerto Assalova, merilis single religi "Bersyukur Pada-Mu", Senin (11/5/2020).

Single ini diluncurkan melalui kanal Youtube miliknya, selain mengeluarkan lagu religi gadis 22 tahun ini juga mengalang dana untuk pembelian APD bagi tenaga medis. 

Hasil dari pengalangan dana, akan disumbangkan melalui Ikatan Dokter Indonesia ( IDI) Banyumas. 

"Lagu ini saya persembahkan untuk seluruh masyarakat Indonesia dan para tim medis yang sedang berjuang melawan Covid-19. Dana ini akan digunakan untuk keperluan penyediaan APD yang belum maksimal melalui rekening BNI 0326535222 atas nama IDI Cabang Banyumas," kata Assalova.

Dia menuturkan, lagu tersebut merupakan refleksi terhadap kehidupan yang telah dijalaninya. Lewat single ketiganya ini, dirinya mengajak umatnya untuk tidak melupakan segala karunia yang telah diberikan oleh Allah. 

Menurutnya, saat menjalani puasa Ramadan di masa pandemi ini semua orang sebaiknya melihat dari sudut pandang yang berbeda. Meski berada dalam kondisi yang sangat terpuruk, mensyukuri nikmat yang diberikan Tuhan adalah sebuah keniscayaan. 

Sejauh ini, mahasiswa program studi Pendidikan Seni Musik pada salah satu kampus negeri di Yogyakarta ini telah merilis tiga buah single. Lagu pertama berjudul "Kembang Semusim" yang diciptakan ayahnya sendiri, Andy Djatmiko, diluncurkan pada September 2018. Lagu keduanya bertajuk "Karena Cinta" hadir pada Februari 2019. 

Dia berharap, single "Bersyukur Pada-Mu" dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Sesuai dengan tujuannya yakni lebih bersyukur atas karunia dan segala isinya. (RA)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00