Progres Jalan "Kelok Banyak" di TMMD Petahunan Memuaskan 

KBRN, Banyumas: Dikebut banyak warga bersama anggota Koramil 15/Pekuncen Kodim 0701/Banyumas, selama Pra TMMD, kini disaat sedikit hari lagi TMMD secara resmi akan dibuka , jalan "kelok banyak" di Desa Petahunan  Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, sudah menampakan hasil.

Kalau di Sumatera ada jalan yang dikenal dengan kelok sembilan, di petahunan jalan yang menjadi sasaran fisik utama TMMD Reguler Kodim Banyumas itu memang layak disebut jalan "Kelok Banyak". Menyusul, jumlah tikungan cukup banyak dengan tanjakan dan turunan yang dapat dikatakan cukup ekstrim.

Pasiter Kodim Banyumas, Kapten Inf. Putut Widodo mengapresiasi progres atau pencapaian hasil pembangunan jalan di petahunan yang memang sudah dikebut warga bersama TNI sejak hari pertama pelaksanaan Pra TMMD tanggal 15 Juni 2020 yang lalu.

''Hasilnya memang sangat menggembirakan, di sejumlah titik jalan itu sudah mulai tampak hasilnya. Sehingga saya semakin optimis jalan tersebut akan selesai sebelum TMMD selesai,'' papar Kapten Inf. Putut Widodo,

Keoptimisan itu bukan tanpa alasan, menyusul bersamaan dengan pembukaan TMMD 30 Juni 2020 mendatang, akan ada pasokan tenaga pasukan dari berbagai kesatuan dengan jumlahnya mencapai ratusan orang.  (Ags)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00