Upaya Pencecegahan Virus Corona ,Satlantas Polres Tegal Semprotkan Cairan Desinfektan

KBRN,Slawi : Guna mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19, yang saat ini terjadi diseluruh Dunia ,termasuk di Indonesia , Satlantas Polres Tegal bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia ( PMI ) Kabupaten Tegal melakukan penyemprotan cairan Desinfektan di layanan Publik Satlantas maupun lingkungan Mapolres Tegal. Kamis (19/3/2020) kemarin.

Kapollres Tegal AKBP Muhammad Iqbal Simatupang melalui Kasatlantas AKP Faris Bagus mengatakan , kegiatan penyemprotan cairan desinfektan dii layanan Publik Satlantas , tujuan utamanya untuk pencegahan penyebaran virus Corona , disamping itu untuk meminimalisir wabah tersebut. 

Kasatlantas Polres Tegal juga menyebutkan , sebelum penyemprotan desinfektan dilingkungan Satlantas Polres Tegal ,Satlantas bersama Urkes Polres Tegal juga melakukan pengecekan suhu tubuh bagi pemohon SIM . 

Sementara itu Kanit Regident Polres Tegal , Ipda Andi Susanto menyatakan kegiatan penyemprotan cairan desinfektan , pengecekan suhu tubuh serta cuci tangan pakai sabun  dilingkungan Mapolres Tegal maupun di layanan publik yang ada di Satlantas , untuk antisipasi adanya penyebaran  wabah virus Corona ( Covid-19) , juga untuk mengingatkan kepada masyarakat Kabupaten Tegal untuk berperilaku hidup sehat ," ujarnya. (AR)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00