Peran Ibu-ibu Ikut Estafet, Gotong Royong Angkat Adukan Material

KBRN, Purbalingga: Adukan material terus dibutuhkan dan dibuat secara manual secara bergotong royong antara warga dan anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0702/Purbalingga.

Kali ini peran ibu-ibu rumah tangga Desa Tumanggal patut diacungi jempol, ikuti gotong royong mengangkat adukan materil ke sasaran fisik TMMD. 

Dikatakan Darsih (38) warga Desa Tumanggal RT 15/RW 05 yang ikuti gotong royong, lepas memasak kami segera ke lokasi TMMD ikut bantu apapun yang kami bisa.

"Pekerjaan yang bisa kami lakukan hari ini mengangkat adukan material ke sasaran fisik TMMD," ungkapnya Jumat (19/3/2021)

Di tempat yang sama Sertu Fajar Supardi salah satu Satgas TMMD mengatakan, adukan material dibutuhkan banyak dikerjakan secara manual, dan campuran bahan harus tepat agar hasilnya berkualitas. Adukan material ini digunakan untuk pembangunan gorong-gorong plat beton titik ke-3.

Ia berharap kerjasama yang baik dengan warga kali ini hadir ibu-ibu, semoga bisa memenuhi kebutuhan adukan material untuk pembangunan fisik TMMD agar tidak terhambat. (RatP)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00