Minimal 25 Warga Tiap Hari, Gotong Royong Di Kegiatan Fisik TMMD

KBRN Purbalingga: Kerja keras warga Desa Tumanggal dan anggota Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim Purbalingga semakin terlihat di lokasi pengupasan jalan baru selama Pra TMMD yang terpusat di Dusun Pagersari Desa Tumanggal, Kecamatan Pengadegan, Kabupaten Purbalingga. 

Jelang dilaksanakannya pembukaan TMMD Reguler ke-110 Kodim Purbalingga yang direncanakan pembukaannya pada 2 Maret 2021 mendatang, setiap harinya semakin banyak warga yang ikut membantu pengerjaan sasaran fisik pengerjaan jalan baru.

Sukarji (55) Warga Desa Tumanggal RT 13/RW 05 Kecamatan Pengadegan mengatakan senang mengikuti kerja bhakti TMMD, (28/02/2021).

"Sudah seminggu saya belum pernah absen semangat ikuti kerja bhakti kumpulkan material demi cepat selesainya pembangunan jalan baru TMMD di desa kami," tuturnya semangat. 

Di tempat yang sama Kino (32) Kadus V Pemerintah Desa Tumanggal mengatakan pembagian kerja bhakti sudah diatur dengan baik untuk mendukung selesainya program TMMD. 

”Demi kejar target program TMMD khususnya sasaran fisik jalan baru, kami sudah menjadwal setiap RT/RW secara bergiliran untuk ikut membantu bergotong royong bersama-sama TNI dalam Pra TMMD ini sampai dengan selesainya TMMD nantinya.

Setiap harinya dikerahkan minimal 25 orang dan yang datang ternyata mendekati 60 orang,” jelasnya.(RatP))

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00