Satgas Ikut Bantu Warga Bagikan Kapas Untuk Ngantih 

KBRN Purbalingga: Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0702/Purbalingga,di Desa Tumanggal, Kecamatan Pengadegan, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, selain mengerjakan pembuatan jalan juga banyak melakukan tugas mulia bantu warga Tumanggal, Minggu, (28/2/2021). 

Pada kesempatan yang ada, di sela-sela waktu istirahat sore setelah selesai bekerja, dimanfaatkan salah satu personil Satgas TMMD Serma Heri Imam S, Prajurit Kodim 0702/Purbalingga yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-110 ini di sela-sela kegiatan TMMD, menyempatkan diri anjangsana sambil bantu distribusikan kapas kepada warga untuk ngantih (memintal kapas menjadi benang).

"Kebetulan seusai bekerja dilokasi TMMD pembuatan jalan, saya menolong salah satu warga yang bawa beberapa karung yang isinya kapas yang akan didistribusikan kepada warga, sambil anjangsana kerumah - rumah warga Tumanggal."  jelas Serma Heri Imam.

Menurunya, kegiatan anjangsana sekaligus bisa membantu apa saja yang dibutuhkan masyarakat, kami lakukan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi serta membangun komunikasi yang baik antara masyarakat Tumanggal dan TNI. (Arf)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00