Pastikan Material Cukup, Danramil Lakukan Pantauan dan Koordinasi di Lokasi TMMD

KBRN, Purbalingga: Danramil 07/Kejobong Kodim 0702/Purbalingga Kapten Inf DS. Cahyadi turun langsung di lokasi pelaksanaan Pra TMMD Reguler ke-110 yang dipusatkan di Dusun Pagersari Desa Tumanggal, Kecamatan Pengadegan, Kabupaten Purbalingga. 

Ia melihat perkembangan pembangunan Pra TMMD yang dilakukan para prajurit yang tergabung dalam anggota Satgas sekaligus menyapa warga Tumanggal.

Kesiapan material menjadi salah satu  perhatian khusus dan ia turun langsung ke sasaran untuk melihat keguyuban mereka dalam gotong royong mengunpulkan material untuk kebutuhan pembangunan jalan baru yang menjadi program utama dalam TMMD Reguler ke-110 ini, (28/02/2021).

Ia mengatakan, koordinasi dan komunikasi terus dilakukan dengan Pemerintah Desa Tumanggal baik secara langsung maupun melalui telfon. 

"Terkait kesiapan gotong royong warga kami komunikasikan dengan Kepala Desa Tumanggal dan sudah dijadwalkan setiap RT," katanya. 

Di tempat yang sama Kades Tumanggal Surati, membenarkan hal tersebut. 

"Dalam satu hari minimal ada pengerahan warga 25 orang hal ini kami atur di setiap RT sampai dengan kesiapan konsumsi untuk warga," tuturnya. 

“Dengan manunggalnya TNI dengan warga Desa Tumanggal dalam Pra TMMD pada pengerjaan fisik awal, harapannya seluruh program yang direncanakan dapat selesai tepat sesuai target," harapnya. (RatP)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00