Anak - anak Asik Bermain di Lokasi TMMD

KBRN, Purbalingga: Anak-anak Desa Tumanggal melihat langsung kegiatan pembangunan jalan yang dilakukan Satgas TMMD ke-110 Kodim 0702/Purbalingga, di Desa Tumanggal, Kecamatan Pengadegan, Kabupaten Purbalingga.

Selain itu anak-anak juga tampak antusias bermain diobjek wisata Sariland Sidulang yang tidak jauh dilokasi TMMD sambil menyaksikan proses pekerjaan pembangunan jalan, Minggu (28/2/2021). 

Selain masih pembelajar daring, hal itu dikarenakan adanya beberapa anggota TNI yang lalu lalang pada saat mengerjakan penimbunan jalan yang merupakan sasaran fisik TMMD,

Anak-anak Desa Tumanggal sangat antusias melihat dan menunggui anggota Satgas TMMD saat melaksanakan tugas pembangunan sasaran fisik terutama pada saat pekerjaan jalan. 

Salah satu anak, Hendro (12), mengatakan dirinya sangat senang bisa melihat langsung bapak tentara.

Dirinya mengaku selama ini hanya bisa melihat tentara di TV. Sejak ada TMMD di desanya jadi banyak kenal dengan bapak tentara. 

“Terimakasih kepada Bapak tentara yang sudah mau bermain dengan kami dan juga membangun desa kami sehingga jalan di desa kami nantinya akan bisa dengan mudah dan nyaman dilewati,” katanya. (Arf)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00