Kodim Purbalingga Datangkan Peralatan Posko Lokasi TMMD di Desa Tumanggal

KBRN, Purbalingga: Kodim 0702/Purbalingga mendatangkan sejumlah peralatan Posko, dalam persiapan sebelum dilaksanakan upacara pembukaan Program TMMD ke-110 di Dusun Pagersari Desa Tumanggal, Kecamatan Pengadegan, Kabupaten Purbalingga, (25/2/2021).

Puluhan personel Kodim 0702/Purbalingga tiba di SDN 2 Tumanggal tempat Posko TMMD Reguler ke-110 sebagai pusat informasi TMMD. 

Peralatan langsung dibawa menuju Posko TMMD di SDN 2 Tumanggal Kecamatan Pengadegan, selanjutnya para personel menurunkan sarana-pra sarana ke dalam ruang kelas. 

"Sejumlah peralatan sudah siap dan kita angkut ke Posko TMMD seperti banner, sketsel, sepanduk, kursi dan lainnya," kata Serma Heri Imam S. salah satu anggota Satgas TMMD. 

Seluruh peralatan dimasukkan ruangan untuk ditata dengan rapi dan baik oleh mereka. Menurutnya sejumlah peralatan ini disiapkan bagi Satgas TMMD dan Staf Teritorial.

"Sejumlah peralatan ini disiapkan bagi anggota Satgas yang nantinya setelah pembukaan baru digunakan, saat ini terus dimaksimalkan persiapannya demi kelancaran Program TMMD ke-110 Kodim Purbalingga di Desa Tumanggal ini," paparnya. (RatP)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00