Cek Peralatan, Demi Lancarnya Program TMMD

KBRN, Purbalingga: Demi kelancaran proses pembangunan pada Pra TMMD Reguler ke-110 Kodim 0702/Purbalingga di Dusun Pagersari Desa Tumanggal, Kecamatan Pengadegan, Kabupaten Purbalingga, anggota Satgas TMMD selalu lakukan cek peralatan utama dan pendukung di lapangan, (25/2/2021).

Hal ini dilakukan sebelum memulai kegiatan proses pengupasan jalan baru yang bertujuan untuk merawat dan memelihara peralatan agar dapat digunakan dengan baik di pengerjaan sasaran fisik pembangunan jalan baru sepanjang 2000 M x L 9 M yang menghubungkan Sariland Dusun Pagersari Desa Tumanggal menuju Jembatan Merah Desa Tegalpingen.

Seperti dikatakan Peltu Rudi bahwa apa yang dilakukannya ini sebagai langkah antisipasi dan mencegah terhadap kemungkinan hambatan dan gangguan yang terjadi di lapangan. Hal ini dilakukan demi kelancaran proses pengerjaan sasaran fisik pada Pra TMMD ke-110 Kodim Purbalingga dapat tercapai sesuai target.

"Upaya kita sebagai langkah antisipasi untuk menjaga dan merawat peralatan agar kondisinya tetap baik dan dapat digunakan sesuai yang kita harapkan seperti roda ban angkong ini perlu kita kencangkan dan perlu kita pompa harus kita atasi agar tidak menghambat pekerjaan," terangnya.(RatP)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00