Sambangi Warga, Anggota Satgas Bantu Panen Duku

KBRN, Purbalingga: Cuaca terik di tengah pengerjaan fisik jalan baru Pra TMMD Reguler ke-110 Kodim Purbalingga, saat istirahat sejumlah anggota Satgas TMMD sambangi warga ikut membantu memanen buah duku milik salah satu warga Desa Tumanggal RT 15/RW 05 Kecamatan Pengadegan.

Koptu Agus Utomo salah satu anggota satgas TMMD ini semangat tak kenal lelah membantu warga memanen duku di salah satu kebun milik warga yang kebetulan tak jauh dari titik nol pembangunan jalan baru di Dusun Tumanggal, (25/2/2021).

"Selain menyelesaikan kegiatan program TMMD yang sudah ditentukan, kami sambangi warga sekaligus membantu masyarakat sekitar, kebetulan ada yang sedang panjat pohon memanen duku," ungkapnya. 

Kegiatan anggota Satgas TMMD membantu warga adalah wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat serta mendukung program pemerintah untuk meningkatkan ketahanan pangan.

Eko (25) warga Desa Tumanggal RT 15/RW 05 Kecamatan Pengadegan salut dan mengucapkan terima kasih pada anggota Satgas TMMD. 

"Kepedulian Bapak TNI dalam membantu kami luar biasa kami salut dan kami sangat berterima kasih dengan adanya program TMMD bukan hanya membangun jalan baru di desa kami namun juga aktif membantu warga seperti kami," katanya senang. (RatP)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00