Bawa Cangkul, Warga Tumanggal Siap Bantu Satgas TMMD Reguler ke-110

KBRN, Purbalingga: Warga Desa Tumanggal, Kecamatan Pengadegan bersiap untuk membantu Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0702/Purbalingga pada pra TMMD. Sebelum pra TMMD, anggota Satgas TMMD sebelumnya sudah berkoordinasi dengan pihak desa setempat untuk membantu mengerahkan warga.

Marsito (58) salah satu warga desa yang sedang menuju lokasi pembangunan jalan TMMD mengatakan dirinya dengan senang hati membantu Satgas TMMD menyelesaikan pekerjaannya yang akan menggarap jalan baru dari Desa Tumanggal menuju Desa Tegalpingen. Bahkan tangan kirinya sudah siap membawa cangkul yang akan digunakannya untuk mendukung pembangunan jalan.

"Saya sudah siap dengan cangkul, siap untuk membantu tentara yang mau membangun jalan baru," kata Marsito, (25/02/2021).

Marsito menuturkan sebelumnya beberapa anggota TMMD sudah menyambangi rumah-rumah warga mensosialisasikan program TMMD. Warga Desa Tumanggal pun dengan senang hati, desanya menjadi sasaran fisik pembangunan TMMD.

"Tentunya ini akan dirasakan manfaatnya nanti, oleh karena itu kita sebagai warga harus ikut menyengkuyung, bersama-sama anggota Satgas menyelesaikan program TMMD ini," ungkapnya. (Kiki)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00