Bantu Warga Buat Jalan Plester Akses Wisata Kolam Renang Sariland

KBRN, Purbalingga: Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0702/Purbalingga di tengah kesibukannya pada sasaran fisik pengupasan jalan baru Pra TMMD, masih menyempatkan bantu warga yang tengah mengerjakan jalan plester akses kolam renang wisata Sariland Desa Tumanggal, Kecamatan Pengadegan, Kabupaten Purbalingga.

Sertu Bagyo Supardi menyampaikan lokasinya yang berada dekat dengan pembangunan jalan baru sasaran fisik TMMD sehingga memudahkannya untuk ikut serta memantau pembangunan kolam renang sebagai salah satu wahana objek wisata Sariland.

“Kami sempatkan ikut membantu pengerjaan jalan plester akses jalan kolam renang wisata Sariland,  yang kebetulan lokasinya tepat berada di titik nol sasaran fisik jalan baru, saling bahu membahu dan saling membantu,” katanya (24/2/2021).

Sertu Bagyo Supardi mengatakan kolam renang yang sedang dibangun warga baru mencapai sekitar 30 persen. Air yang akan dimasukan ke kolam renang nantinya akan diambil dari mata air asinan di balik bukit dekat dengan proyek pembangunan jalan baru.

“Diharapkan adanya program TMMD ini akan menjadi semangat warga untuk menyelesaikan pekerjaannya membangun wahana kolam renang di objek wisata Sariland yang dapat meningkatkan pengunjung nantinya,” paparnya memungkasi.  (RatP)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00