Mobil Pinjaman Warga Yang Perlancar Jalan TMMD 108

KBRN, Banyumas: Danramil 15/Pekuncen, Kodim 0701/Banyumas, Kapten Inf. Subandi mengapresiasi dengan kepedulian warga, baik dalam bentuk ikut kerja bakti, bahkan ada yang rela meminjamkan mobil untuk kelancaran pembangunan jalan TMMD.

Diketahui, sejak dari pertama pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/ Banyumas, Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, bahkan sejak Pra TMMD, keterlibatan warga desa sasara di semua kegiatan fisik luar biasa.

Di pembangunan jalan, yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD di Petahunan itu, di setiap harinya, puluhan warga terus ikut kerja bakti bersama TNI satgas. ''Bahkan ini hingga di pertengahan pelaksanaan TMMD, semangat warga yang ikut kerja bakti di pengecoran jalan masih terus bertahan,'' beber Kapten Inf. Subandi. 12/7/2020

Ditambahkan, akhir-akhir ini ada warga yang rela meminjamkan mobil bak terbuka untuk langsir material, pihaknya mengucapkan banyak terima kasih. ''Apalagi di saat pembangunan jalan mencapai di lokasi sulit, pinjaman mobil dari warga itu sangat bermanfaat besar,'' tambah Danramil Pekuncen. (Ags)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00