Terus Koordinasi Untuk Cari Solusi Percepatan Pembangunan Jalan

KBRN, Banyumas: Sejumlah TNI anggota Satgas TMMD terus lakukan koordinasi untuk mencari solusi percepatan pembangunan jalan yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/ Banyumas, di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Menurut Babinsa Petahunan, Serka Eko BW, rapat koordinasi antara sesama anggota Satgas TMMD untuk terus mencari solusi percepatan pembangunan jalan TMMD yang proses pembangunan jalannya keponthal-ponthal.

''Dengan cara itu, solusi terus dicari dan diharapkan untuk memenuhi target jalan harus rampung sebelum TMMD ditutup akan tercapai. Karena soal target itu tidak bosan ditawar  supaya jangan sampai TMMD sudah usai masih meninggalkan pekerjaan,'' jelas Babinsa Serka eko BW. 11/7/2020

Ditanya tentang progres ? Dijelaskan Serka Eko hingga hari ke -13, progres jalan sudah mencapai angka 50 persen lebih. Hanya saja angka itu tetap saja belum aman, dikarenakan kendala  demi kendala terus muncul di pembangunan jalan TMMD di Desa Petahunan itu.  (Ags)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00