Terus Cari Solusi Percepatan Jalan TMMD

KBRN, Banyumas: Masih banyaknya sisa pekerjaan pengecoran jalan yang merupakan salah satu sasaran TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/ Banyumas, di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, membuat sejumlah TNI Satgas TMMD (koordinator), melakukan rapat koordinator harian.

Dalam situasional koordinasi diantara mereka juga diakukan di lapangan, di sekitar pembangunan jalan. ''Yang namanya koordinasi, suatu saat di ruangan, dan tidak jarang dilakukan di lapangan, di seputar pekerjaan,'' ungkap Serda Bandri, salah suatu TNI anggota satgas yang didaulat menjadi salah satu koordinator. 9/7/2020

Dikemukakan, dalam koordinasi pokok bahasanya tidak pernah keluar dari kendala yang ada di pengecoran jalan TMMD, dan sekaligus mencari solusi. ''Sisa pekerjaan di pengecoran jalan masih cukup banyak, dan kami terus berupaya untuk mencarikan jalan keluar bagaimana untuk bisa mempercepat pembangunan jalan TMMD,'' tambah Serda Bandri.

Terpisah Babinsa Petahunan, Serka Eko BW menjelaskan, di ruas jalan yang sedang dicor, permasalahan selalu berubah-ubah, sehingga untuk menyikapinya juga harus menyesuaikan keadaan yang ada.  (Ags)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00