Polisi Juga Ikut bantu Rehab RTLH di Lokasi TMMD

KBRN, Banyumas: Tidak hanya di pembangunan jalan, polisi dari Polsek Pekuncen juga ikut aktif bantu di rehab RTLH yang masih menjadi satu bagian dari pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/ Banyumas, di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas.

Dijelaskan Danramil 15/Pekuncen, Kapten Inf. Subandi, sejumlah anggota Polsek Pekuncen yang ikut terjun di pelaksanaan TMMD Petahunan, intinya juga membantu di semua kegiatan yang menjadi sasaran fisik TMMD.

''Tidak sebatas membantu di pengecoran jalan, melainkan di perehaban RTLH juga sejumlah anggota dari Polsek Pekuncen juga akan ikut membantu. Semuanya, para anggota Polsek Pekuncen itu akan ikut terjun di lokasi hingga TMMD berakhir tanggal 29 Juli 2020 mendatang,''jelas Danramil Kapten Inf. Subandi. 

Terpisah, Kapolsek Pekuncen, membenarkan jika personil dari Polsek Pekuncen akan terus terlibat aktif di pekerjaan TMMD Petahunan hingga berakhirnya pelaksanaan TMMD. ''Semua kegiatan yang ada di TMMD akan dibantu. Tidak hanya terpaku di pengecoran jalan, melainkan perehaban RTLH anggota juga akan terlibat,'' terang Kapolsek  AKP Embar, SH. 9/7/2020 (Ags)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00