Rumah Tak Berdaun Jendela Itu Akan Disulap Satgas TMMD

KBRN Banyumas: Cukup beruntung Bu Sodah (53) terpilih menjadi salah satu dari empat warga Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, yang rumahnya akan direhab dalam gelaran TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/ Banyumas.

Pasiter Kodim Banyumas, Kapten Inf. Putut Widodo membenarkan jika salah satu dari empat RTLH di Desa Petahunan yang akan ikut direhab, akan disulap menjadi rumah yang layak huni, di pelaksanaan TMMD adalah rumah Bu Sodah yang ada di RT 03 /RW 04, Desa Petahunan.

''Saat ini memang belum disentuh, namun secepatnya rumah itu akan segera direhab. Mendesak memang perehabannya karena waktu pelaksanaan TMMD terus berkurang,'' jelas Pasiter Kapten Inf. Putut Widodo, 8/7/2020

Dari pantauan, rumah Bu Sodah, terkesan tidak terurus. Bahkan tampak tidak berdaun jendela, sementara itu diperkirakan banyak genteng yang rusak sehingga dimungkinkan saat hujan  akan banyak terjadi kebocoran.Tidak lama lagi rumah itu akan disulap TNI Satgas menjadi rumah yang layak huni.  (Ags)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00