Semangati Warga, Forkopimcam Tinjau Lokasi TMMD

KBRN, Banyumas:  Mendengar beratnya yang dialami para Anggota Satgas TMMD dan warga dalam mebangun jalan yang merupakan sasaran fisik TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/ Banyumas, Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, untuk Forkompimcam Pekuncen luangkan waktu untuk turun lapangan.

Mereka, Danramil 15/Pekunden, Kapten Inf. Subandi, Kapolsek Pekuncen, AKP Embar, SH dan Camat Pekuncen,  Parsono.S.Sos, Msi, dengan jalan kaki telusuri jalan TMMD yang sudah selesai dicor maupun yang belum dicor.

Di kesempatan itu, Camat Parsono bisa memaklumi jika pekerjaan berat harus dihadapi para Satgas TMMD dan warga saat membangun jalan di Petahunan itu., Dikarenakan karena medannya sulit, dan akhir-akhir ini diperparah dengan seringnya turun hujan di lokasi TMMD. 3/7/2020

Mendengar adanya kerja lembur di pembangunan jalan TMMD tersebut, Camat Parsono menjanjikan akan membantu sarana prasarana untuk lembur tersebut. Satu diantaranya saran penerangan supaya saat lebur situasinya terang dan tidak sampai ada kecelakaan kerja. (Ags)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00