Taruna Poltekip sosialisasikan Tatanan Hidup Baru, Kepada WBP Rutan Banyumas

KBRN,Banyumas : Tatanan kehidupan baru terus dipersiapkan oleh beberapa pihak. Tak ketinggalan 5 (lima) Taruna Utama Poltekip angkatan 52 turut serta mensosialisasikan mengenai protokol kesehatan, dikala pandemi.

Setelah hampir 1 (satu) bulan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata di Rutan Banyumas, Para Taruna sudah mengenal lingkungan dan tatanan kehidupan di Rutan dengan Motto BERIMAN ini.

Jum'at (02/07/20), Warga Binaan berkumpul melaksanakan Senam Pagi, kemudian dilanjutkan dengan Sosialisasi tersebut oleh taruna.

Taruna Ibnu Masura mengantarkan kegiatan sosialisasi dengan menjelaskan bahwa tatanan kehidupan baru merupakan suatu pembiasaan kembali kehidupan dengan menjalankan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Pandemi Covid -19.

Fasilitas penunjang pencegahan covid-19 dan PHBS sudah terlihat lengkap dengan dibuktikan adanya tempat cucitangan dengan air mengalir, sabun cuci tangan dan hand sanitizer pada setiap sudut lingkungan rutan. 

Taruni Octavia juga menambahkan bahwa protokol kesehatan di Rutan sudah baik.

" Protokol Kesehatan di Rutan Banyumas ini sudah berjalan sebagaimana mestinya dengan dibuktikan Pegawai dan seluruh warga binaan yang selalu memakai masker dan tersedianya fasilitas cuci tangan dan handsanitizer di setiap sudut rutan" jelas vivi sapaan akrabnya.

Dia juga berharap dengan adanya new normal ini, seluruh kegiatan warga binaan dapat berjalan dengan baik sebagaimana mestinya. ( Hum).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00