Terus Jalin Sinergitas di Sela-sela Pelaksanaan TMMD

KBRN, Banyumas: Tampaknya gawe besar  TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/Banyumas, di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, bukan melulu pekerjaan TNI semata. Terbukti, jajaran dari kepolisian , terutama di tataran Polsek Pekuncen, keterlibatan personil dari kepolisian cukup tinggi.

Bahkan di pelaksanaan TMMD itu dijadikan sarana untuk terus meningkatkan sinergitas antara TNI Koramil dan Polsek Pekuncen. Terbukti, di lapangan sejumlah personil dari Polsek juga terus aktif terlibat, sementara di jajaran pimpinan Danramil dan Kapolsek, bersama untuk mencari jalan demi suksesnya TMMD Petahunan.

Danramil 15/Pekuncen, Kapten Inf. Subandi, mengakui jika keterlibatan dari jajaran Polsek Pekuncen sangat tinggi di TMMD Petahunan. Tidak hanya di sasaran fisik, melainkan di kegiatan non fisik dari jajaran kepolisian juga aktif terlibat. 2/7/2020.

''Ini benar-benar sesuatu yang menggembirakan, dan ke depan sinergitas TNI - Polri dengan warga akan terus ditingkatkan. Gantian, disaat Koramil mempunyai gawe, tentu kami dari Polsek akan terlibat maksimal untuk mensukseskan,'' papar Danramil Kapten Inf. Subandi. (Ags)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00